ZoyaPlaza.com Toko Online Muslim Gaya Belanja Masa Kini

9:44 AM goggle 0 Comments


Perkembangan belanja online di Indonesia terus merambah menjadi pop culture baru di Indonesia. Kemudahan dalam memilih barang, bertransaksi, berbelanja hingga datangnya barang menjadi daya tarik terkuat yang ditawarkan belanja online.
Kali ini Shafira Corporation mensinergikan lini e-commerce nya dengan meluncurkan situs belanja online ZoyaPlaza, e-commerce yang berhembuskan nuansa Islam yang berkomitmen untuk menghadirkan beragam kebutuhan keluarga muslim mulai dari busana hingga peralatan rumah tangga.
Untuk produk busana, ZoyaPlaza menghadirkan brand Shafira, Zoya, Encyclo, Mezora, AKS, Traya, Moosa, Zhippora dan beberapa brand lain yang berkualitas di atas rata - rata. Brand tersebut menyediakan beragam jenis busana mulai dari busana muslim, hijab, koko, dress, pakaian anak, kerudung, sepatu, sandal, tas dan aksesoris yang akan melengkapi penampilan.
ZoyaPlaza dinilai akan menjadi sebuah solusi terbaik bagi keluarga muslim untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari. Bukan hanya menyediakan beragam produk berkualitas saja, namun ZoyaPlaza juga memiliki tekonologi canggih yang dapat mempermudah konsumen menemukan produk yang sesuai dengan keinginan.
Dalam proses transaksi, ZoyaPlaza telah bekerjasama dengan beberapa jasa layanan antar barang yang terpercaya dan terkemuka. Selain itu ZoyaPlaza mengenalkan sistem BOPIS (Buy Online Pick In Store) yang memungkinkan konsumen setelah membeli produk secara online kemudian mengambil sendiri produk yang dibelinya di tempat pengambilan yang sudah disepakati oleh konsumen di berbagai jaringan store yang telah bekerjasama dengan ZoyaPlaza.
Tentu sebagai toko online yang menjadi solusi kebutuhan keluarga muslim selain kelengkapan produknya dengan pengawasan kualitas barang yang ketat ditambah pula dengan berbagai promo yang membuat belanja akan jauh lebih hemat yang akan membuat pengalaman berbelanja bernuansa muslim yang mudah, nyaman juga aman.

You Might Also Like