Republik Hijab - Inspirasi Hijab Fashion Indonesia

10:53 AM Unknown 0 Comments


www.republikhijab.comSebagai muslimah yang baik, kita memang harus menaati perintah Allah untuk menutup seluruh aurat termasuk rambut yang disebut-sebut sebagai mahkota wanita. Bersolek pada dasarnya tidak dapat dipisahkan dari kehidupan wanita. Secara fitrahnya, wanita memang dilahirkan untuk memiliki sifat yang menyukai keindahan. Entah itu keindahan yang sifatnya eksternal diluar dirinya, atau internal yaitu dirinya sendiri. Oleh karena fitrah itulah wanita hingga kini selalu berusaha tampil cantik. Tak jarang, demi mempercantik dirinya wanita rela mengalami kesakitan yang luar biasa. Beauty is pain katanya.
Islam sangat menjunjung tinggi harkat dan martabat wanita, sehingga memiliki aturan khusus untuknya. Dengan adanya aturan ini diharapkan tidak ada lagi wanita muslim yang dilecehkan. Namun, sayangnya masih banyak sekali wanita muslim yang membangkang aturan-aturan yang dibuat untuknya. Banyak yang berkilah belum siap, gaya berpakaian terlalu ketinggalan zaman dan lain sebagainya. 
www.republikhijab.com

Nah, untuk menanggapi hal tersebut dibuatlah blog bernama republikhijab.com dimana segala macam tips dan trik berhijab dikupas tuntas. Republikhijab.com adalah blog yang akan memberikan berbagai macam informasi tentang hijab, jilbab, kerudung, hingga make-up tutorial.
Republikhijab.com paham bahwa setiap orang memiliki kecenderungan style berpakaian yang berbeda-beda. Ada yang suka dengan warna-warna terang yang ceria, ada juga yang suka dengan warna-warna gelap seperti hitam, navy atau abu tua dan ada sebagian orang yang lebih memilih mengenakan warna-warna lembuat yang membuat penglihatan jadi lebih adem. Gaya yang dipilih juga berbeda-beda, beberpa orang memilih gaya yang feminin, boyish, casual, formal hingga elegan. Semua perbedaan tersebut tak luput dari pembahasan di republikhijab.com.
Buat kamu yang bingung untuk menentukan style yang akan kamu gunakan di sebuah acara, republikhijab.com juga memberikan inspirasi menarik mengenai gaya-gaya fashion blogger, artis atau bahkan designer busana muslim terkenal.
Setelah masalah pakaian terselesaikan, bagaimana dengan make-up? Tenang, republikhijab.com juga akan memberikan tutorial make-up dari orang-orang yang ahli dibidangnya, dilengkapi dengan video tutorial juga. Jadi, kamu ga usah susah-susah nyari lagi ditempat lain. Cukup dengan membuka situs republikhijab.com semua masalah fashion kamu bisa diselesaikan.


You Might Also Like