Mezora Gamis Dan Hijab Modern

2:05 PM Unknown 0 Comments


www.mezora.co.idIndonesia merupakan negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia, maka Indonesia juga memiliki kebutuhan akan fashion muslim yang cukup tinggi. Oleh karena itulah, Mezora hadir di tengah kebutuhan masyarakat Indonesia akan trend fashion muslim. Nama Mezora berasal dari bahasa Bosnia yang artinya Fajar, dengan nama ini Mezora berharap bisa menemani anda menyambut mentari pagi dengan penuh semangat.
Berfokus pada gamis dan hijab modern, mezora juga menyediakan berbagai kebutuhan fashion yang lain seperti ciput, inner, tunik, celana, outerwear dan menswear. Dengan tetap mengedepankan sisi kualitas bahan dan design, Mezora menawarkan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan.
Bergo Mezora hadir dengan berbagai pilihan warna, motif dan design untuk memenuhi kebutuhan fashion muslim anda. Tersedia bergo dengan berbagai pilihan warna dan motif yang siap untuk anda padukan dengan outfit favorit anda, bergo syar’i dan juga bergo instan yang memudahkan anda untuk mendapatkan gaya hijab trendy tanpa harus menghabiskan waktu lama untuk mengaplikasikannya.
www.mezora.co.id
Mezora juga memiliki berbagai koleksi gamis modern dan bergo syar’i yang siap menyempurnakan penampilan anda. Mulai dari gamis dengan warna-warna ceria, gamis two-piece yang bisa memberi kesan lebih ramping pada tubuh anda, hingga gamis dengan motif floral yang cantik dan motif geometris yang modern.
Selain bergo dan gamis, ciri khas lain dari Mezora adalah kerudung segi empat Mezora yang tersedia dalam berbagai pilihan warna dan motif seperti motif floral, motif geometris, dan berbagai motif unik lainnya. Selain itu, Mezora juga memiliki koleksi kerudung paris polos dengan bahan yang nyaman dipakai dan pilihan warna yang beragam.
Mezora juga menyediakan berbagai diskon dan harga spesial untuk para pelanggan setianya. Bagi anda yang ingin membangun bisnis bersama Mezora, tersedia program agen yang memberikan potongan harga hingga 30%. Hanya dengan berbelanja Rp. 2.000.000 nett, anda akan mendapatkan diskon agen sebesar 30% dan spanduk Mezora untuk keperluan bisnis anda. Bagi anda yang berbelanja hingga Rp. 25.000.000, anda bisa mendapatkan pelayanan istimewa yaitu pengiriman produk ke rumah atau toko anda dengan gratis.
www.mezora.co.idUntuk keperluan pribadi, anda bisa mengikuti program member dengan syarat belanja minimal Rp. 200.000 dengan fasilitas diskon 10% untuk setiap pembelian produk Mezora. Member card Mezora juga bisa anda gunakan di store Zoya dengan potongan 10% dan store Shafira dengan potongan 20%.
Mezora hadir menjawab kebutuhan para muslimah yang ingin berbusana muslim dan berhijab syar’i tapi tetap trendy dan fashionable.


You Might Also Like