Mahanesia - Toko Online Muslim Indonesia

11:02 AM Unknown 0 Comments


www.mahanesia.comSaat ini masyarakat telah mengalami pergeseran perilaku belanja dengan banyak melakukan transaksi online. Hal ini memang menjadi pilihan karena prinsip kemudahan yang ditawarkan. Konsumen tidak perlu mengeluarkan tenaga dan menghabiskan waktu untuk pergi dari satu toko dan toko lainnya. Apalagi mengingat kemacetan yang kian menggila di kota besar, pergi ke pusat keramaian menjadi sesuatu yang tidak lagi menyenangkan. Aktivitas mencari barang, membandingkan, serta membeli barang bisa dilakukan di rumah atau dari tempat kerja. Jauh lebih efisien dan efektif baik dari segi waktu, tenaga, dan biaya.
Masyarakat di kota kecil juga mendapatkan keuntungan karena akses terhadap barang yang sebelumnya sulit diperoleh menjadi lebih mudah. Semua bisa didapatkan hanya dengan melakukan beberapa kali langkah sederhana, just another click’s away! Barang yang anda butuhkan akan diantar ke pintu rumah anda. Walaupun ongkos kirim nya agak tinggi, tetap akan lebih murah dibandingkan jika kita yang harus pergi sendiri.
Fenomena ini menjadi alasan kian bertumbuhnya pusat penjualan online atau online marketplace di Indonesia. Tidak bisa dinyana, dengan populasi sebesar 230 juta, Indonesia adalah surga untuk memasarkan produk. Sayangnya, kebanyakan pusat penjualan online ini dimiliki oleh asing, sebut aja lazada atau zalora. Toko bagus yang dahulu saja dimiliki oleh orang Indonesia saat ini sudah dibeli oleh perusahaan asing. Namun tidak usah khawatir, karena ternyata masih banyak anak bangsa yang jeli menangkap peluang tersebut, salah satunya dengan pendirian online marketplace yang bernama Mahanesia.
www.mahanesia.com

Mahanesia, hadir sebagai toko online muslim hasil karya asli anak bangsa untuk menyediakan produk yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, terutama membidik konsumen keluarga muslim Indonesia. Hal ini merupakan pilihan cerdas, mengingat dengan populasi penduduk muslim hingga 80% dan belum ada online marketplace yang berjaya merengguk pasar tersebut.
Mahanesia  adalah toko online atau marketplace yang menyediakan kebutuhan keluarga muslim Indonesia. Marketplace ini menyediakan kebutuhan fashion muslim, buku, dan perlengkapan ibadah. Dalam dua bulan sejak pendiriannya di bulan Maret 2015, Mahanesia telah menyediakan brand-brand ternama berikut ini:
Produk fashion
Mezora
Zoya fashion
Shafira encyclo
Zoya home
Shafira
HRS
Waydee
Cloqee
Queenaya
Mahanagari

Sepatu
Marc & Stuart

Tas
Bags it Project

Perlengkapan Ibadah
Madina quran
Khaira mukena

Buku
Mizan


Kedepannya mahanesia juga akan menyediakan makanan halal, kosmetik halal, dan elektronik, voucher- voucher diskon di salon, restoran dan hotel.
www.mahanesia.comMahanesia menjanjikan kenyamanan belanja bagi keluarga muslim Indonesia karena menyediakan barang yang pasti halal dan sesuai kaidah syariat. Selain itu mahanesia menjamin keamanan berbelanja dengan menyediakan pembelian full tracking. Lebih asyiknya lagi, kita bisa mendapatkan harga yang bersaing dimana kita tetap bisa mendapatkan harga grosir meski dengan pembelian minimal. Menarik, bukan?
Guna memudahkan konsumen, pilihan pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan transfer bank, klikBCA, mandiri clickpay, kartu kredit, serta pembayaran cash on delivery.
Busana muslim dari brand ternama, buku-buku berkualitas dengan topik menarik, asesoris fashion, dan perlengkapan ibadah, semua tersedia di mahanesia. Apakah anda tertarik merasakan pengalaman belanja nyaman, mudah, halah serta sesuai kaidah di mahanesia? Nah, tunggu apalagi, segera cek web mahanesia dan temukan penawaran menarik nya disana!





You Might Also Like