Encyclo - Create Your Style

9:59 AM Unknown 0 Comments


www.encyclo.co.id Sebagai salah satu brand yang berada dibawah naungan Shafira Corporation, Encyclo berhasil masuk ke jajaran brand yang sudah terlebih dahulu eksis didunia Fashion muslim seperti Dian Pelangi, Ria Miranda, Shafira, Zoya, Elzatta Hijab, Rabbani dan lain sebagainya. Dengan mengusung gaya kasual di setiap produknya, Encyclo sangat cocok untuk anak muda yang sadar tentang penampilan mereka dan mempunyai keinginan untuk selalu tampil fashionable dengan tren fashion terbaru.
Produk yang ditawarkan Encyclo sangat mengutamakan kualitas dan kenyamanan konsumen pada saat memakainya. Berbagai produk yang dikeluarkan oleh Encyclo sangat mudah dipadu padankan dengan fashion item yang lain. Tidak hanya sebatas pakaian saja yang disediakan oleh Encyclo, namun mencakup pada semua jenis fashion item seperti sepatu, tas, kerudung dan aksesoris yang menunjang penampilan sehingga akan terlihat bagus dikenakan diberbagai kesempatan.
www.encyclo.co.id
Kerudung-kerudung terbaru selalu hadir disetiap periodenya, mulai dari bergo, kerudung instan, kerudung segi empat hingga kerudung pashmina dengan berbagai macam warna. Bagi anak muda yang senang memadu padankan pakaian Encyclo paling cocok untuk dijadikan pilihan. Mulai dari jaket kulit, coat, blazer, kemeja, blouse, bawahan, dan segala macam pakaian terbaru tersedia di Encyclo.
Koleksi Encyclo yang telah diluncurkan mendapat apresiasi yang sangat baik dari konsumen. Bahannya yang sangat berkualitas dan model-model baru yang kekinian menjadi incaran banyak konsumen. Buat kamu yang mencari berbagai fashion item dengan kualitas terbaik dan model yang unik, Encyclo adalah jawabannya.
AlyssaSoebandono sebagai salah satu selebritis yang baru-baru ini mengenakan hijab pun tampak cantik dan stylish mengenakan koleksi-koleksi dari Encyclo. Dengan tidak mengabaikan ketentuan berpakaian busana muslim, Alyssa Soebandono tetap dapat mengkreasikan berbagai busana yang sesuai dengan kepribadiannya.
http://encyclo.co.id/blog/alyssa-style/
Lebih dari itu, sebagai brand yang baru di luncurkan oleh Shafira, Encyclo telah berani mengadakan kontes dengan hadiah traveling ke Bangkok, Thailand. Nah, buat kamu yang ingin mencicipi jalan-jalan gratis bareng Encyclo terus ikuti informasi terbarunya di semua media sosial Encyclo. Post juga tampilan OOTD terbaik kamu dengan hashtag #CreateYour Style #EncycloID dan tag @encycloid.
So, are you ready to Create your Style with Encyclo?




You Might Also Like