Sehatmagz Media Kesehatan Online Indonesia

10:51 AM Unknown 0 Comments

www.sehatmagz.comPernahkah anda merasa panik dan khawatir dengan kondisi kesehatan yang anda alami? JIka hal tersebut merupakan kondisi darurat, anda tentu harus langsung pergi ke UGD terdekat. Namun terkadang yang membuat kita panik dan khawatir adalah hal-hal yang tidak terlalu gawat, namun meresahkan dan memerlukan jawaban yang terpercaya.
Mendapatkan informasi dari tenaga kesehatan yang kompeten bisa menjadi salah satu solusi untuk permasalahan tersebut, namun keharusan mengantri terkadang membuat seseorang merasa malas untuk pergi ke fasilitas kesehatan. Akhirnya, pilihan jatuh untuk mencari informasi kesehatan lewat internet. Lagi-lagi terkadang kita terkadang harus dikecewakan dengan tersedianya informasi yang tidak benar dan bahkan menyesatkan.
Untungnya, saat ini telah hadir media kesehatan online yang bisa anda percaya. Media kesehatan online ini bertajuk “sehatmagz”.
www.sehatmagz.com
sehatmagz.com
Sehatmagz adalah media online yang menyediakan informasi seputar dunia kesehatan. Informasi yang disediakan meliputi tips sehat, keterangan penyakit, direktori yang menuntun anda ke lokasi layanan kesehatan, hingga hasil riset terkini dalam bidang kesehatan. Semuanya disajikan dalam perpaduan bahasa ilmiah dan populer sehingga mampu menambah pengetahuan namun mudah dicerna oleh orang yang tidak berlatar belakang kesehatan sekalipun.
Sehatmagz juga menyediakan berbagai fitur yang bermanfaat dan dapat dengan mudah digunakan oleh semua orang. Di antaranya adalah kalkulator berat badan ideal, kalkulator masa subur wanita, dan konsultasi kesehatan online langsung (live) dengan dokter.
Fasilitas konsultasi live ini diharapkan mampu menjawab pertanyaan anda yang belum terjawab melalui infomasi yang telah disajikan dalam bentuk artikel. Dengan kemudahan ini, anda juga bisa dapat memperoleh jawaban seputar permasalahan kesehatan anda dengan cepat dan terpercaya.
www.sehatmagz.com
Konsultasi Online Sehatmagz.com
Sehatmagz membangun tim berlatar belakang keahlian yang sesuai dan memadai sehingga informasi yang disajikan terpecaya dan dapat dipertanggungjawabkan. Informasi yang disajikan diperoleh melalui proses yang melibatkan dokter umum dan dokter spesialis.
Dibuat sejak Februari 2015, Sehatmagz hadir dalam bentuk situs laman web dan berbagai media sosial seperti Facebook Fanpage, Twitter, dan Instagram. Jika terus mendapat animo yang baik dari penggunanya, bukan mustahil aplikasi android dan iphone sehatmagz juga akan segera tersedia di pasaran.

You Might Also Like