Shafira Trend Busana Muslim Modern

9:47 AM Unknown 0 Comments

www.shafira.comShafira merupakan brand busana muslim terbesar di Indonesia yang didirikan oleh seorang Feny Mustafa di Mesjid Salman ITB (Institut Teknologi Bandung) pada tanggal 8 Januari 1989. Melalui idealisme dan kreativitas, Shafira telah berkembang dari studio busana muslim kecil menjadi sebuah perusahaan besar yang memiliki beberapa brand turunan seperti Zoya, Mezora, Encyclo dan lain sebagainya.
Brand busana muslim yang memiliki ciri khas yang sangat elegan ini menyediakan berbagai jenis pakaian yang disesuaikan dengan segala kebutuhan konsumen. Mulai dari busana evening dress yang mewah hingga busana sehari-hari yang sangat nyaman. Shafira juga menyediakan kerudung dengan berbagai jenis model dan warna lengkap dengan berbagai aksesoris cantik. Tas dengan kualitas yang tak kalah bagusnya pun disediakan oleh Shafira.
www.shafira.com
Busana muslim terbaru, baik busana muslim wanita maupun busana muslim pria selalu hadir dalam setiap periodenya. Berbagai motif dan model serta bahan yang berkualitas selalu mejadi perhatian dari Shafira. Bukan hanya dari sisi produk saja yang terus ditingkatkan, namun juga pada sisi pelayanan yang diberikan. Jika ada istilah Pembeli adalah Raja, maka Shafira benar-benar melakukannya.
Sepanjang tahun 2015 ini Shafira mengusung satu tema besar yaitu The British Chronicles dan akan dibagi-bagi lagi kedalam tema kecil salah satunya adalah Equstrian. Koleksi yang ditampilkan terdiri dari tiga  konsep yaitu formal, modern dan sporty yang diberi nama Highland, Schottish dan juga Saddle-up.
Koleksi yang bertajuk Highland memiliki ciri motif yang menggabungkan motif pohon, hati dan lingkaran. Highland sendiri merupakan simbol dari skotlandia yang biasa diaplikasikan pada sulaman dan perhiasan. Untuk koleksi Schottish bercirikan tartan sebagai motif andalannya. Tartan adalah motif yang terdiri dari berbagai garis vertical dan horizontal yang memiliki ukuran yang berbeda. Motif ini berasal dari skotlandia dan biasanya dipakai untuk membedakan klan yang satu dengan klan yang lainnya. Terakhir adalah saddle-up. Koleksi ini memiliki ciri khas yang sporty sesuai dengan nama yang diambil dari olahraga khas inggris saddle-up. Meskipun sporty, koleksi bertajuk saddle-up ini masih kental dengan nuansa elegan nan mewah.
www.mahanesia.com Dengan disain yang elegan dan ekslusif, Shafira telah mencoba memberikan yang terbaik dalam mengakomodasi kebutuhan pakaian yang diinginkan oleh laki-laki dan perempuan. Shafira mengerti bahwa pakaian merupakan aspek penting dari kehidupan seseorang, oleh karena itu shafira menggabungkan kebutuhan akan kenyamanan dan desain setiap produknya.
Kombinasi antara desain yang mewah dan elegan serta bahan-bahan yang berkualitas tinggi menjadikan Shafira dapat menciptakan sesuatu untuk setiap musimnya. Baik itu yang bergaya formal ataupun kasual. Selain itu, Shafira juga mencoba untuk menyediakan berbagai aksesoris dan jilbab yang dirancang untuk menyempurnakan setiap penampilan konsumen.




You Might Also Like