Zoya

4:01 PM Unknown 0 Comments


media.zoya.co.idZoya Fashion merupakan salah satu brand fashion muslim Indonesia yang menyediakan berbagai kebutuhan pakaian muslim. Mulai dari pakaian, hijab, ciput, sandal, hingga kosmetik. Nama Zoya berasal dari bahasa Yunani Kuno yang berarti “kehidupan.” Dalam bahasa India Zoya berarti “bersinar, sedangkan dalam Bahasa Arab Zoya berarti “peduli” dan “menyenangkan.”
Warna hijau pada logo Zoya melambangkan kehidupan, kesegaran, ketenangan dan pertumbuhan. Sedangkan warna coklat berarti daya tahan dan kenyamanan yang melambangkan bumi dan tanah. Dengan brand philosophy “light and color” dan tagline “Lebih Pas untuk Cantikmu,” Zoya ingin menampilkan karakter yang ringan, mudah dipadu-padankan, dan juga memberikan solusi terbaik untuk setiap karakter garis wajah dan tubuh.
media.zoya.co.id
Zoya didirikan oleh Feny Mustafa pada 2005 dan dijual di toko Lamara. Lama-kelamaan, brand Zoya menjadi lebih terkenal dari nama toko Lamara itu sendiri, sehingga nama toko tersebut kemudian berubah nama menjadi Zoya. Seiring berjalannya waktu, Zoya menjadi salah satu brand fashion muslim yang paling banyak dipilih di Indonesia. Harganya yang cukup terjangkau dan kualitasnya yang cukup baik, Zoya dengan tepat menyasar masyarakat kelas menengah, kelas yang paling banyak terdapat di Indonesia.
Hingga saat ini, Zoya Fashion telah menggandeng beberapa artis ibukota untuk menjadi brand ambassador. Di antaranya adalah Eriska Rein, Soraya Larasati, Lula Kamal, Indah Neveertari dan terakhir brand fashion muslim satu ini menggandeng Laudya Chintya Bella yang belum lama memutuskan untuk berhijab.
Dalam perkembangannya, Zoya telah melahirkan beberapa lini bisnis untuk memenuhi berbagai kebutuhan muslimah, yaitu Zoya Home, Zoya Jeans dan Zoya Kosmetik. Zoya Home menyediakan berbagai kebutuhan muslimah untuk berkegiatan sehari-hari, baik di dalam maupun di sekitar rumah, agar tetap nyaman dan stylish. Zoya Jeans diciptakan untuk kostumer yang menyukai busana jeans dengan gaya yang santai dan casual namun tetap cantik. Sedangkan Zoya Cosmetics menyediakan berbagai kebutuhan kosmetik seperti lipstik, lip balm, bedak, BB cream, eye brow pencil, eye shadow, blush on, maskara, make up removal, hingga berbeagai perawatan wajah dan tubuh seperti masker, facial wash dan body mist.

You Might Also Like